Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Souljah - Jatah Mantan

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Souljah - Jatah Mantan

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Souljah - Jatah Mantan

Intro : C G

C
Malam minggu ku takkan terasa basi
                         G        C
Selama jatah mantan masih dikasih

C
Sehari hari aku memang sendiri
                         G          C
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi
C
Dimalam dingin kelabu kuteringat akan mantan ku
                             G                      C
Segera saja i call you, kau bilang (Baby I Miss You)
C                   
Lampu hijau telah menyala, ku ajak kau pergi berdua
                     G                  C
Memadu asmara yang pernah kobar membara
C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                        C
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                      C
Ku minta yang lebih (emang lo genit)

C
Malam minggu ku takkan terasa basi
                        G       C
Selama jatah mantan masih dikasih
C
Sehari hari aku memang sendiri
                        G          C
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

C
tak terasa waktu berlalu, terucap kata i love you
                            G               C
Kau sudah ada yang punya (cuek ayok lanjut aja)
C
bagaimana dengan pacarmu, kau bilang dia gak tau
                            G             C
Sudah diam bilan saja, malam ini aku milikmu

C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                       C
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                       C
Ku minta yang lebih (emang lo genit)

F
Yang bikin deg degan ku takut ketahuan
C
Walau sendiri terus tapi jatah mantan ga pernah putus
F
Kita ga pake status, kapan aja kita bisa capcus
G
Ini enak tapi dilematis, kisah teragis rasa manis

C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                       C
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

C
Ku pegang tangannya (masih dikasih)
C
ku peluk dirinya (masih dikasih)
C
ku cium bibirnya (masih dikasih)
G                       C
Ku minta yang lebih (emang lo genit)

C
Malam minggu ku takkan terasa basi
                         G        C
Selama jatah mantan masih dikasih
C
Sehari hari aku memang sendiri
                        G         C
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

C
Malam minggu ku takkan terasa basi
                         G       C
Selama jatah mantan masih dikasih
C
Sehari hari aku memang sendiri
                         G          C
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi, jika pun ada tujuan pridadi hanya sedikit imbalan sebagai ganti kerja keras saya dalam mengelola blog ini. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »